Ucapkan Selamat Atas Kemenangan ZulRohmi, DPW PKB NTB Apresiasi Pilihan Masyarakat NTB

Hadrian Irfani

Mataram, Media NTB - Pilkada gubernur NTB telah berakhir, dan KPUD BTB sudah menetapkan pasangan Dr Zulkieflimansyah dan Dr Sttiti Rohmi djalilah sebagai gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018-2023.


"DPW PKB NTB  mengucapkan selamat dan sukses. PKB berkeyakinan, inilah pilihan terbaik bagi warga NTB," Kata Ketua PKB NTB, HL Hadrian Irfani, Minggu ( 8/7/2018)  


Menurut HL Hadrian Irfani  bahwa Bang Zul sangat layak melanjutkan ikhtiar TGB, TGB mampu membawa NTB berkembang pesat saat ini "InsyaAlloh dipimpin Dr Zul, NTB akan makin maju dan mengejar ketertinggalan dri daerah lain," sambungnya .


Ketua PKB NTB menambahkan dengan intelektualitas yang dimiliki serta jaringan yg luas baik dalm negeri maupun luar negeri, Dr Zul akan mampu melanjutkan ikhtiar pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh TGB menuju NTB gemilang.


"Selamat Bang zul dan Bu rohmi. InsyaAlloh PKB akan mendukung dan mengawal segala kebijakan gubernur dan wakil gubernur pilihan rakyat ini," ujar HL Hadrian Irfani.


Lebih jauh dikatakan PKB berharap agar Zul-Rohmi  dapat merangkul semua kalangan dan golongan tanpa membeda bedakan untuk kelancaran dan keberlangsungan penbangunan di NTB dalam rangka pemerataan kesejahteraan bagi seluruh  masyarakat bumi gora.


"Semoga visi dan misi yang disosialisasikan ke masyarakat pada saat kampanye, dapat dilaksanakan dan diterapkan. Masyarakat sudah menunggu gebrakan gebrakan Zul-Rohmi utk NTB lima tahun yg akan datang. Selamat Bang Zul dan Bu Rohmi," Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.