Header Ads

Upacara Peringati HUT Bhayangkara Ke-72 Tingkat Polres Bima Kota Digelar

AKBP. Ida Bagus Made Winarta SIK

Bima, Media NTB - Jajaran Polres Bima Kota menggelar upacara dan sekaligus Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  ke-72  berlangsung di depan Kantor Polres setempat pada Sabtu, (07/07/2018).


Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP. Ida Bagus Made Winarta SIK. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Wakapolres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri SIK. 


Upacara yang berlangsung hikmad ini dihadiri oleh tamu undangan antara lain: Dandim 1608 Bima, kepala OPD kota Bima dan kabupaten Bima, Pensiunan Polri, serta seluruh perwira polres Bima kota.


Kapolres Bima Kota menyampaikan beberapa amanat kepada anggota peserta upacara melalui sambutan.


Ida Bagus Made Winarta mengungkapkan bahwa upacara ini merupakan suatu wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pada leluhur yang telah berjasa mengabdi kepada Negara tanpa batas semasa hidup mereka.


Ida Bagus Made Winarta menjelaskan bahwa, upacara ini sebelumnya rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 01/07/2018 lalu, tetapi terpaksa ditunda karena adanya kegiatan pengamanan Pilkada serentak. 


"Porsonil kami sedang pengamanan Pilkada kota Bima dan Provinsi NTB, sehingga baru dapat dilaksanakan pada hari ini." Tutur Ida Bagus Made Winarta.


“Di momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh terhadap tugas, sehingga apa yang dicita-citakan oleh para Pahlawan yang mendahului kita, dapat kita wujudkan” ujarnya.


Mengahiri pembicaraan, Ida Bagus Made Winarta menghimbau kepada masyarakat agar  tetap sama sama menjaga Kantimmas, lebih khususnya di wilayah hukum Polres Bima kota.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.