Header Ads

Ahmad Tertidur Saat Merokok, Rumahnya Ludes Dilahap Sijago Merah



Bima, Media NTB - 1 unit rumah di kelurahan Rontu Rt 08 Rw 04 di kecamatan Raba Kota Bima dilahap si jago merah pada Rabu (08/08), skitar pukul 12:00 Wita.



Ahmad (80), pemilik rumah yang terbakar menjelaskan bahwa kejadian ini bermula pada saat ia tertidur di atas kasur dengan memegang sebatang rokok, beberapa menit kemudian dirinya terbangun karena merasakan panas api dari kasur tersebut.



“Karena apinya membesar, saya langsung berlari keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri” katanya saat diwawancarai wartawan media ini.



Ahmad mengaku dirinya kemudian meminta bantuan kepada warga di sekitar, agar bisa menghubugi mobil pemadam kebakaran. Selang beberapa saat, mobil pemadam kebakaran pun tiba, namun rumah miliknya sudah tidak mampu untuk diselamatkan karena sudah ludes dilahap si jago merah.



“Atas kejadian tersebut saya merasa sedih karena sertifikat rumah dan berkas untuk pergi haji tidak mampu diselamatkan, apalagi dengan hidup saya yang tidak memiliki anak” ungkapnya dengan nada sedih.



Ia berharap, semoga pihak pemerintah kota Bima dapat memberikan bantuan atas musibah ini, karena dirinya sudah tidak punya apa-apa lagi.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.