Header Ads

Alumni SMAN 1 Woha Angkatan 99 Meriahkan Gerak Jalan Sambut HUT RI Ke-73


Bima, Media NTB - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) yang ke-73, berbagai macam kegiatan menarik yang diselenggarakan instansi ditingkat Daerah Kabupaten Bima, dan Kecamatan termasuk gerak jalan santai dengan menghadirkan berbagai macam cara yang unik dan menarik.



Tak ketinggalan juga, angkatan 99 SMA Negeri 1 Woha ikut ambil bagian dalam moment HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan gaya yang penuh kaboi memakai kecamata hitam dan bertulis 99 didadanya, puluhan Angkatan 99 SMA Negeri 1 Woha di Kecamatan Woha, Monta, Belo dan Palibelo yang tergabung dalam kegiatan ini, mengikuti rangkaian gerak jalan santai yang dihelat di Kecamatan Woha, dimulai star perempatan cabang Talabiu menuju finist lapangan desa Tente Nisa, Rabu, (16/08/2018).



Sorak sorakan para penonton bertabur meriah saat sekumpulan angkatan 99 SMA 1 Woha dengan gaya berlenggak lenggook seraya mengucapkan merdeka Indonesia merdeka.



Liputan langsung Media NTB, pawai yang menghadirkan berbagai macam bentuk pakaian adat dan diikuti puluhan kelompok atau grub ini berlangsung khidmat dan penuh rasa kegembiraan dalam kegiatan ini, berlangsung sekitar pukul 15. 30. Wita.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.