Header Ads

BPBD Kota Bima Salurkan Bantuan Tahap Ke 3 Untuk Korban Gempa Lombok


Bima, Media NTB - Kepedulian atas musibah gempa yang menimpa masyarakat keluarga kita yang ada di Nusa Tenggara Barat, Senin (13/8/2018), BPBD Kota Bima kembali menyerahkan Bantuan yang dibutuhkan masyarakat guna membantu pemenuhan kebutuhan logistik masyarakat NTB, dalam tahap pertama BPBD berbentuk barang uangnsenilai 25 juta, tahap kedua, 35 juta dan tahap ketiga 27 juta rupiah.



Sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Dinas BPBD Kota Bima, Ir. H. Sarifuddin, MM, tahap pertama adalah sumbangan dari ASN Pemkot senilai 25 juta tahap yang kedua dari BUMN dan BUMD senilai 35 juta, dan tahap ketiga dari Relawan senilai 27. Imbuhnya.



Sementara Kabid Kedaruratan dan Logistik, Masrin, S. Pt, hingga saat ini, kami tetap menerima bantuan dari mana saja, kami juga membuka posko di titik-titik tempat yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Bima melalui BPBD berharap uluran tangan dari donatur dan kami masih dibuka kesempatan untuk berpartisipasi.



Masrin menambahkan, untuk di lingkungan Kota Bima kita akan buka posko yang sama di posko untuk mengumpulkan bantuan dari seluruh yang ada diwilayah Kota Bima.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.