Header Ads

Hikmat HUT Kemerdekaan, Penjabat Walikota Isi Khutbah Jumat di Rabadompu Barat



Bima, Media NTB - Masih dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 Tingkat Kota Bima, Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, menjadi khotib ibadah sholat Jumat di Masjid An-Nur Kelurahan Rabadompu Barat.



Penjabat Walikota didampingi anggota FKPD serta para pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, pimpinan ormas Islam dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.



Dalam uraian khutbahnya, Penjabat Walikota Bima mengajak seluruh masyarakat untuk mensyukuri dan memaknai kemerdekaan RI dengan beribadah dan berkarya bagi masyarakat dan negara.



Tokoh agama dan masyarakat diapresisasi sebagai unsur perekat yang menyatukan berbagai elemen masyarakat. Para alim ulama diharapkan menjadi benteng dan pembimbing umat agar tetap menjalani hidup dalam ketakwaan kepada Allah SWT.



Ia juga mengajak masyarakat menjadikan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ini untuk memperkuat semangat persatuan serta solidaritas dan kesetiakawanan sosial.



Salah satu bukti besarnya semangat persatuan dan solidaritas kebangsaan kita terwujud dalam berbagai aksi peduli gempa bumi Lombok yang dilakukan oleh warga Kota Bima dari berbagai elemen.



“Semangat ini harus kita jaga dan pertahankan”, katanya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.