Header Ads

Hingga Kini, Kepedulian Terhadap Korban Gempa Lombok Terus Mengalir


Lombok, Media NTB - Dansatgas Penanggulangan Darurat Bencana (PDB) alam gempa Lombok NTB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., saat di wawancara media Minggu (12/8) di Posko PDB menyampaikan rasa haru dan terimakasih kepada seluruh warga NTB khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya atas kepeduliannya terhadap korban gempa Lombok.



"Terimakasih atas segala kepedulian seluruh warga NTB dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan untuk membantu saudara-saudara kita korban gempa di Pulau Lombok khususnya", kata Rizal yang juga menjabat sebagai Danrem 162/WB.



Adapun bantuan tersebut menurutnya, berupa materil maupun moril untuk para korban gempa berupa logistik seperti makanan siap saji, air mineral, susu dan lainnya, terpal, alas tidur maupun selimut dan tidak lupa doa untuk keselamatan kita bersama sehingga pelaksanaan tahap penyelamatan dan evakuasi korban bisa berjalan dengan baik aman dan lancar.



Untuk saat ini seluruh pasukan masih tetap melakukan pencarian korban dan dorongan bantuan logistik keseluruh wilayah baik yang ada ditenda pengungsian maupun yang ada ditenda-tenda dekat rumah pribadi.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.