Header Ads

Konsolidasi Organisasi Wanita, Istri Pj Walikota Gelar Pertemuan


Bima, Media NTB - Dalam rangka konsolidasi organisasi wanita lingkungan Pemerintah Kota Bima, istri Penjabat Walikota Bima Widyawati Wahyuni, SE, menggelar pertemuan dengan Ketua DWP Kota Bima Hj. Salmah Mukhtar dan pengurus PKK Kota Bima.



Ny. Widyawati Wahyuni, SE, menyampaikan, pertemuan ini selain sebagai media silaturahim, juga dalam rangka perkenalan dirinya sebagai istri Penjabat Walikota yang ditugaskan memimpin Kota Bima hingga pelantikan Kepala Daerah terpilih yang diagendakan pertengahan September mendatang.



Kesempatan tersebut juga ia manfaatkan untuk mendengarkan masukan dan laporan dari pengurus PKK Kota Bima yang diwakili oleh Wakil Ketua II Hj. Ratnaninigsih.



Hj. Ratnaninigsih menyampaikan bahwa seiring berakhirnya masa jabatan Walikota Bima periode 2013-2018, maka Ketua TP PKK juga sudah berakhir masa jabatannya. “Supaya kegiatan PKK tetap terus berjalan, perlu ada SK atau surat penetapan pejabat PKK dari Walikota sebagai Ketua TP PKK sementara, sebelum dilantik Ketua TP PKK definitif yang baru”, urainya.



Hal ini dikarenakan ada sejumlah kegiatan yang akan dihadapi dalam waktu dekat antara lain, pelatihan keterampilan bagi anggota PKK, peringatan HUT RI, HKG PKK, serta rencana acara perpisahan Ketua TP PKK Provinsi yang akan diselenggarakan di Kota Bima.



“Perlu ada pejabat PKK sementara yang bisa mencairkan anggaran agar aktivitas PKK dan DWP agar bisa tetap berjalan”, demikian paparnya.



Ny. Widyawati Wahyuni, SE, menyatakan akan menyampaikan masukan dan laporan ini kepada Penjabat Walikota untuk mendapatkan arahan lebih lanjut.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.