Header Ads

Lewat Partai Perindo, Umi Suka Jadi Caleg Dapil II Kota Bima

Hj. Ipa Suka

Bima, Media NTB – Pada Pemilu legislatif yang akan dihelat April 2019 mendatang, semujumlah nama telah mendaftar sebagai calon wakil rakyat kota Bima, salah satunya adalah Hj. Ipa Suka.



Pengusaha sukses keturunan Arab ini terjun ke dunia politik dengan mengendarai Partai Persatuan Indonesia (Perindo).



Perempuan hebat yang akrab disapa Umi Suka ini mengaku optimis dapat merebut suara terbanyak diantara calon legislatif (Caleg) Partai Perindo di Daerah Pemilihan II kecamatan Rasana’e barat dan Mpunda.



Umi Suka mengaku dirinya banyak belajar dari pengalamannya sebagai pengusaha toko, dirinya meyakini bahwa kota Bima akan maju jika aspirasi warga masyarakat dapat dimaksimalkan antara lain permodalan usaha rakyat, dan kesejahteraan lainnya.



Pemilik Toko SMA Yess ini mendapatkan Nomor urut 2 dari 10 Caleg Dapil II di Partai Perindo.



Informasi yang dihimpunan media ini, toko SMA Yess yang dikelola oleh Umi Suka ini maju pesat dengan jumlah karyawan lebih kurang 300 orang.




Meskipun sudah sukses di dunia usaha, Umi suka mengaku dirinya memutuskan terjun ke dunia politik adalah panggilan jiwa untuk mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kota Bima.



Ia juga ingin membuktikan bahwa dalam politik, perempuan juga dapat berbuat lebih terutama membangun kota Bima.



Lewat media ini, Umi Suka berharap kepada masyarakat kota Bima khususnya Dapil 2 kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda memberikan do'a dan dukungan agar terpilih sebagai onggota Dewan kota Bima.



“Insa Allah apabila saya terpilih nanti, saya akan memperioritaskan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi oleh pemerintah, program aspirasi dan bantuan pribadi, saya juga mengajak kepada masyarakat agar dapat bersama-sama berjuang untuk kemajuan kota Bima” Pungkasnya.(Usman)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.