Malindo Air Terbang Langsung Ke Kota Hijau – Nanning, Tiongkok



Petaling Jaya, Media NTB - Malindo Air telah memperkenalkan layanan terbarunya dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) dan Bandar Udara Internasional Penang, Malaysia (PEN) ke Bandar Udara Internasional Wuxu Nanning, Tiongkok (NNG) mulai 18 Agustus 2018, terbang dua kali dalam seminggu.



Tarif promosi ditawarkan di RM599 untuk Kelas Ekonomi dan RM1.099 untuk Kelas Bisnis satu kali perjalanan dari Kuala Lumpur, sedangkan tarif dari Penang adalah RM400 untuk Kelas Ekonomi dan RM899 untuk Kelas Bisnis. Pemesanan dapat dilakukan melalui www.malindoair.com, kantor penjualan tiket, pusat layanan pelanggan, dan agen perjalanan pilihan Malindo Air.


Penerbangan OD2100 dari KLIA dijadwalkan berangkat pukul 17.45 MYT (Malaysia Time) dan akan tiba di Penang pada 18.45 MYTSelanjutnya nomor OD0696 akan berangkat dari Penang pada 19.45 MYTPerjalanan akan ditempuh selama 3 jam dan 15 menit, pesawat diperkirakan tiba Nanning pukul 23.00 CST (China Standard Time).


Penerbangan kembali dari Nanning OD0697 dijadwalkan berangkat pada hari berikutnya pukul 12.05 CST dan tiba di Penang pukul 3.20 MYT. Untuk penumpang yang kembali ke KLIA, penerbangan OD2111 akan berangkat dari Penang pada pukul 4.30 MYT dan dijadwalkan tiba pada 5.30 MYT


Dalam layanan ini, Malindo Air akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG yang terdiri dari 12 Kelas Bisnis dan 150 kursi Kelas Ekonomi.


Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan, “Kami telah menerima tanggapan yang luar biasa dari masyarakat untuk memulai penerbangan ke Tiongkok dari kota utama di Malaysia, yaitu Kuala Lumpur, Penang, Langkawi, Johor Bahru dan Kota Kinabalu. Nanning mewakili kota ke-8 yang kami terbangi dari Malaysia ke Tiongkok. Penerbangan Malindo Air dari Kota Kinabalu ke Nanning telah dimulai pada 13 Agustus 2018. Saat ini, kami menawarkan penerbangan dari Kuala Lumpur dan Penang dua kali seminggu. Untuk mengantisipasi permintaan yang lebih tinggi di rute Kuala Lumpur – Penang – Nanning, dalam waktu dekat, kami akan mempersiapkan penambahan frekuensi terbang.


“Selain upaya berkelanjutan dalam memperluas jaringan rute Malindo Air, kami juga bertujuan untuk membawa lebih banyak penumpang ke Malaysia sejalan upaya mendukung pertumbuhan industri penerbangan. Layanan baru ini akan mempromosikan beberapa kota di Malaysia dan mendorong para pelancong untuk melakukan perjalanan di kota tujuan favorit, ” tambahnya.


Penumpang akan menikmati bagasi cuma-cuma 25 kg untuk Kelas Ekonomi dan 40kg untuk Kelas Bisnis, makanan selama penerbangan serta ruang kaki yang luas (seat pitch).


Nanning adalah ibukota wilayah Guangxi, yang terletak di dekat perbatasan dengan Vietnam. Kota ini dinamakan kota hijau, karena memilikipemandangan hijau dengan rekreasi tropisnya. Selama di Nanning, wisatawanjuga ditawarkan tempat makan dan belanja yang mencerminkan beragam budaya kota ini.


Untuk informasi tentang kegiatan dan promosi terbaru Malindo Air, silakan kunjungi melalui Twitter (https://twitter.com/malindoair), Facebook (facebook.com/MalindoAirMalaysia) atau Instagram (instagram.com/malindoair).


Jadwal Malindo Air Kuala Lumpur - Penang - Nanning
Rute
Nomor Penerbangan
Jadwal Berangkat
Jadwa Tiba
Frekuensi
KUL/PEN
OD2110
17.45
18.45
Selasa, Sabtu
PEN/NNG
OD0696
19.45
23.00
NNG/PEN
OD0697
00.05
03.20
Rabu, Minggu
PEN/KUL
OD2111
04.30
05.30
* Semua pengaturan waktu setempat dalam format 24 jam.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.