Header Ads

Melawan dan Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor di Bima Dilumpuhkan Polisi



Bima, Media NTB – Tim Kia Mbojo yang merupakan anggota Opsnal Polres Bima kota melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang diketahui bersembunyi di bukit desa Panda kecamatan Palibelo kabupaten Bima pada Mimnggu (19/08/18) sekira pukul 12: 00 Wita.



Penggerebekan terhadap pelaku pencurian motor ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bima Bima kota, Ipda Akmal Novian Rezik S.I.K.



Mengetahui kedatangan polisi, pelaku yang diketahui berinisial GI (30) tahun warga RT 06 Rw 04, desa Panda Kecamatam Palibelo Kabupaten Bima ini mencoba melawan polisi dan berusaha kabur. Sehingga polisi melumpuhkan pelaku dengan menembak kedua kakinya.



Setelah berhasil dilumpuhkan, polisi kemudian melarikan pelaku ke RSUD Bima untuk mendapatkan perwatan medis kemudian diamankan di Mapolres Bima kota untuk diproses lebih lanjut.



Selain pelaku, ditempat persembunyian ini juga polisi mengamankan barang bukti (BB) Satu unit Sepeda motor merk Yamaha Vixion jumbo bernor polisi DR 6618 NT warna Merah dan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna hitam. selain itu, polisi juga mengamankan Satu unit hand phone Nokia warna hitam.



Penggerebekan ini berdasarkan laporan Polisi, Nomor: LP/K/58/VII/2018/Res Bima Kota/Polsek Rasanae Timur dengan korban, Ahmad, 32 tahun warga kelurahan Nitu, Rt 02 Rw 01, Kecamatan Raba, Kota Bima.



Dari hasil penyelidikan polisi, diduga pelaku berjumlah 2 orang, dan pada saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhada pelaku lainnya yang sudah dikantongi identitasnya.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.