Header Ads

Paskibra Wera Siap Bertugas Pada Upacara HUT RI Ke- 73 Tingkat Kecamatan Wera



Bima, Media NTB -  Pasukan Pengibar Bendera Paskibra dengan tugas utamanya mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2018.



Anggota Paskibra Wera yang dipilih dan diambil di seluruh  SMA sederajat, yaitu SMAN 1 Wera, SMAN 2 Wera, SMAN 3 Wera, SMKN 3 Bima, SMKN 11 Bima, Madrasah Aliyah Wora dan dari Madrasah Aliyah Nunggi Wera  yang di latih oleh Danposramil Wera Serma Haryono dan Ahmad, S. Sos Komandan Pelton Satpolpp  Kec. Wera siap mengibarkan bendera merah putih pada hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke- 73 Tahun yang akan dilaksanakan di lapangan bola Tawali Wera Besok 17 Agustus 2018.



Latihan yang dilakukan beberapa hari terakhir tersebut, Danposramil Wera Serma Haryono yang diwawancarai langsung oleh media NTB di lapangan tawali pada  Kamis, (16/08/2018) mengatakan bahwa anggota Paskibra yang dilatihnya siap kibarkan Sang Saka Bendera Merah Putih pada hari proklamasi.



"Wujud dari latihan selama ini, sudah cukup baik, 99% dan siap, anak didik kami ini (Paskibra) sangat bagus dalam mengikuti latihan yang kami lakukan, dan ini Sumbangsih yang cukup luarbiasa ditunjukan oleh adik-adik ini demi bangsa dan negara, meskipun perlengkapan yang mereka pakai dengan menggunakan uang pribadi mereka". Cetusnya.



Lanjutnya, semangat juang Anggota Paskibra merupakan bentuk kecintaan terhadap Bangsa Negara Indonesia tercinta.



Hal senada juga disampaikan oleh Munawir, Danton Paskib, bahwa mereka juga siap 99% dalam melaksanakan tugas mereka dengan baik, "Kami sudah siap melaksanakan tugas kami pada 17 agustus besok" ucapnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.