Header Ads

Penjabat Walikota Kunjungi Kantor Bank Mandiri Cabang Bima


Bima, Media NTB - Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, mengunjungi kantor Bank Mandiri Cabang Bima pada Rabu sore, 15 Agustus 2018. Ia diterima oleh Pimpinan Bank Mandiri Cabang Bima M. Giri Dahono bersama jajaran.



Penjabat Walikota menyampaikan, kehadirannya di Bank Mandiri adalah untuk melanjutkan rangkaian silaturahim ke lembaga perbankan yang ada di Kota Bima, setelah sehari sebelumnya (Selasa, 14/08) ia berkunjung ke kantor Bank NTB, BRI dan BNI.



“Kunjungan ini adalah untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah dengan lembaga perbankan sebagai penunjang kegiatan ekonomi daerah”, kata Penjabat Walikota.



Pimpinan Bank Mandiri Cabang Bima pun menyambut baik dan menyatakan rasa terimakasih atas kehadiran Walikota di kantornya. “Terimakasih sudah mengujungi kantor kami dan sekaligus melihat pelayanan Bank Mandiri secara langsung”, katanya.



Kesempatan tersebut memang dimanfaatkan oleh Penjabat Walikota untuk melihat aktivitas serta berdialog dengan para karyawan bank. Harapannya, agar Bank Mandiri dapat memajukan ekonomi mikro dan pengusaha kecil melalui pemberian kredit kepada pengusaha kcil, bukan hanya bagi pengusaha makro.



Dalam kunjungan ini, Penjabat Walikota didampingi oleh Asisten III Setda Kota Bima, Kabid Akuntansi BPKAD, Kabid Anggaran BPKAD dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima.



Kunjungan juga diisi dengan sholat Ashar berjama'ah dengan seluruh jajaran Bank Mandiri di mushola kantor tersebut. Menutup kunjungannya, Penjabat Walikota menyampaikan harapan agar Pimpinan Bank Mandiri Cabang Bima dapat hadir pada Upacara pengibaran bendera serta dzikir dan doa peringatan 17 Agustus tingkat Kota Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.