Header Ads

Persiapan Pilkades 2018, BPD Tawali Bentuk Panitia



Bima, Media NTB - Pada kanmis Kamis, (02/08/2018) lalu, bertempat di aula kantor desa Tawali,  BPD membentuk panitia Pilkades Tawali yang akan berlangsung serentak seluruh Kabupaten Bima pada 20, Desember 2018 nanti.



Pembentukan panitia pilkades desa tawali di aula kantor desa berjalan damai dan aman.



Adapun nama-nama panitia yang dipilih langsung sesuai hasil musyawarah dan mufakat masyarakat dan BPD desa tawali yaitu;

1. Haryanto, S.Pd (Ketua)

2. Arif Khairudin, S. Pd (Wakil Ketua)

3. Adhar, S. Sos (Sekretaris)

4. H. Alwi (Bendahara)

5. Bijrin (Anggota)

6. M. Natsir, S. Sos (Anggota)

7. Jubaedah (Anggota)



Ketua BPD Desa tawali Julfikar, S. Pd yang diwawancarai langsung oleh MediaNTB saat seusai musyawarah pembentukan panitia Pilkades tawali yang berlangsung, meminta kepada Panitia yang sudah terpilih untuk bekerja secara sportif sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku serta tidak memihak pada salah satu calon.



"Saya meminta kepada panitia yang terpilih agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan amanah undang-undang yang berlaku dan pada intinya dapat menjadi juri yang baik" Harapnya.


BPD menilai bahwa panitia ini sebagai representatif dari BPD, kemudian dalam hal ini BPD sebagai pengawas kerja panitia sampai pemilihan nanti.



Pada prinsipnya bahwa pilkades Tawali ini merupakan hajatan masyarakat tawali dan desa tawali sebagai baromoter yang menjadi desa contoh bagi desa-desa yang lain, jadi harus bekerja sungguh-sungguh.



Sedangkan Camat Wera H. Ridwan, S. Sos saat menghadiri pembetukan panitia pilkades tawali menghimbau kepada seluruh element masyarakat tawali dan masyarakat wera pada umumnya untuk sama-sama dapat menjaga stabilitas wera sebaik-baiknya, lebih-lebih tawali sebagai desa terbesar di kecamatan Wera mampu memberi contoh yang baik kepada desa-desa lainnya dalam hal memilih pemimpin.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.