Header Ads

PT. Tri Harmoni Abadi Melakukan Gerakan Peningkatan Produksi Pertanian Berbasis Ramah Lingkungan


Bima, Media NTB – Mudah dilaksanakan dan biaya murah dengan teknologi paket biota plus yang terdiri dari pupuk organik cair lengkap, pestisida, herbasida dan fungisida. Gerakan ini untuk membantu meringkankan beban petani pada wilayah NTB khususnya kabupaten Bima, kota Bima dan sekitarnya mengingat biaya  tinggi, hasil yang didapatkan oleh petani tidak sepadan banyak petani merugi.



Kehadiran PT. Tri harmoni abadi ingin melakukan kerjasama dengan petani di bima  target awal 10.000 hektar dengan program petani hanya membayar 50% di depan sisanya setelah panen, kalau hasil pertanian gagal perusahaan menjamin uang kembali itulah jaminan dari perusahaan itu.



Kegiatan pertama dilaksanakan di SPP Kota Bima, Kedua Desa Risa dan Ketiga di Desa Kawuwu Kabupaten Bima, sementara selaku pemateri Dirut. PT. Tri harmoni abadi Bapak Ir. Muhammad Ali yang di dampingi langsung oleh saudara Suparman, S.Sos Putra Asli Simpasai -Monta  dan Pokdarwis Kampung Bawang Desa Risa dan parapetani pada pertemuan di 3 tempat.


Sementara Dirut PT. Tri Harmoni berharap pada Pemerintah Kabupaten dan Kota Bima agar mendukung program ini, lebih khusus masyarakat untuk bekerjasama dalam mendapatkan obat yang murah, kami akan membuka agen-agen disetiap Kecamatan, di Kabupaten dan Kota Bima.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.