Header Ads

Sambut HUT RI Ke-73 dan Peduli Korban Gempa Lombok, Peguyuban Jawa Barat Donor Darah



Bima, Media NTB - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan  RI ke 73 dan Peduli Gempa Lombok, paguyuban Jawa Barat Lemboer Koering melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Rumah salah satu anggota Paguyubun di Lingk Karara Kel.Monggonao Kec. Rasane Barat Kota Bima Minggu (12/8/18).



Ketua Paguyuban Jawa Barat Lemboer Koering Bima, Dadang Erawan mengatakan  Dalam rangka menyambut HUT Ri ke 73 dan peduli Gempa Lombok, paguyuban Jawa Barat Lemboer Koering Kota Bima dan Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan donor darah dan alhamdulillah semua anggota paguyuban  Jawa Barat cukup antusias dari 26 orang anggota yang mendaftar, tetapi hasil pemeriksaan yang bisa mendonorkan darah sebanyak 21 orang.



Dadang berharap, semoga kegiata sosial ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan bahkan kegiatan sosial ini bukan hanya donor saja melakinkan  di setiap bulan nya paguyuban Jawa barat Kota Bima dan Kabupaten Bima mempunyai beberapa program sosial salah satu nya melakukan kerja bakti atau gotong royong.


Dadang berterima kasih kepada para Tim Medis Rumah Sakit Bima yang telah membantu dalam pelaksaan donor darah ini dan kami juga berharap kepada pihak intasi pemerintah dan Swasta di Kota Bima dan Kabupaten Bima  apabila ada kegiatan sosial lain nya agar kiranya mengajak dan melibatkan paguyuban Jawa Barat agar kami bisa berpartisipasi membagun Kota Bima dan Kabupaten Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.