Header Ads

Sambut HUT RI Ke-73, Provinsi NTB Gelar Lomba Gapura Antar Kelurahan



Bima, Media NTB – Penjabat (PJ) Walikota Bima H. Wira Jaya Kusuma SH. MH. turun dilapangan untuk melakukan penilaian Pembangunan gapura yang dibangun oleh masyarakat di tiap kelurahan.



Pembangunan gapura ini dalam rangka untuk memperingati HUT RI yang ke 73, sekaligus dalam rangka lomba pembanguna gapura di tiap kelurahan  tingkat provinsi.



Pembangunan gapura selama 2 hari oleh masyarakat lingkungan Karara kelurahan Monggonao kota Bima, diberikan apresiasi yang sangat luar biasa oleh wali kota Bima, dan ini sudah mencapai 100 persen. Ucap PJ Walikota Bima saat melakukan penilaian. Selasa (14/08).



“Namun harus ada peningkatan lagi sedikit biar kelurahan Monggonao menjadi cerminan bagi kelurahan yang lain yang ada di kota bima, dan hasilnya ini saya akan kirimkan di  pusat”. Imbuhnya.



Sementara itu, Rama fitri S.Sos. Sebagai lurah monggonao, merasa bangga terhdap wali kota bima, karena sudah turun langsung di lapangan untuk melihat hasil dari pada kerja masyarakat keluarahan monggonao.



“Mudah-mudahan gapura yang di bangun ini, bisa membawa nama baik masyarakat Monggonao, dan kota Bima pada lomba provinsi nanti”. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.