Header Ads

SDN 2 Suntu Kota Bima dan Sejumlah Oragnisasi Bantuan Korban Gempa Lombok

Penyerahan Sejumlah Bantuan Untuk Disalurkan pada Korban Gempa Lombok


Bima, Media NTB - Dari berbagai organisasi maupun istansi yang ada di kabupaten maupun kota Bima, begitu antusiasnya untuk membantu keluarga kita yang mengalami bencana gempa yaitu di Lombok utara.



Sekolah Dasar Negeri 02 Suntu Kota Bima pun, ikut serta dalam memberikan bantuan terhadap masyrakat Lombok dalam bentuk makanan sesuai kebutuhan.



Adapun sumbangan yang telah dikumpulkan dari anggota guru maupun siswa sekolah, berupa indo mie, terigu, minyak goreng dan beras, dan ini adalah tahapan pertama yang di lakukan oleh sekolah SDN 02 suntu, sementara untuk tahapan yang ke 2 akan lanjutkan pada hari sabtu nanti. Ungkap Asikin guru setempat Rabu (08/09).



Sementara itu, Iksan salah satu anggota relawan Yayasan Jainudin Bima mengatakan, bantuan ini akan di bawa pada hari ini juga, mengingat di Lombok juga telah dibuatkan posko kesehatan dan dapur umum.



“Karena saat ini, yang paling di butuhkan oleh korban, berupa tenda untuk alat tidur, selimut dan popok bayi”. Terangnya.



Kata Iksan, bantuan yang dibawa untuk hari ini, ada dari SDN 02 Suntu Kota Bima, journalis Bima peduli, dan organisasi lainnya.



“Dan kalaupun masih ada dari masyarakat yang ingin memberikan sumbangan ataupun bantuan, bisa kirim dari bis malam melalui terminal Dara kota Bima, karena kami sudah mengkormasi semua anggota bisnya, nanti kami akan menerimannya diterminal Lombok.” Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.