Header Ads

Tablik Akbar Polda NTB Hadirkan Syech Ali Jaber



Bima Media NTB - Polda NTB gelarkan kegiatan Tablik Akbar Satgas Nusantara menyambut HUT RI Ke 73, guna mengsukseskan agenda kantibmas pilkada serentak 2018 pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.



Kegiatan tersebut di gelarkan di lapangan museum asi mbojo, dan di hadiri dari syech ali jaber, kapolresta bima kota, kapokresta kabupaten bima, kodim 1608 kota bima, wali kota bima, bupati bima, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Sabtu (04/08).



H. wira jaya kusuma SH. MH. sebagai Wali Kota Bima mengatakan, pada tanggal 02 Agustus kemarin dirinya di lantik sebagai wali kota bima, mengingat wali kota yang terpilih pilih kemarin belum waktunya untuk di lantik, apa lagi wali kota yang lama H. Muhammad Qurais sudah berakhir masa jabatannya pada tanggal 24 juli kemarin.



“Sementara dalam asas penyelenggraan pemerintah kota, tidak bisa dikosongkan dalam pelaksanaan kepala pemerintahan”. Ungkap H. Wira.



Sementara itu, Wakapolda NTB, Brigjen. Tajudin MH. dalam sambutannya menyampaikan bahwa.kegiatan tablik akbar baik Kota Bima maupun di kabupaten Bima ini, merupakan program khusus dari Kapolri untul Kapolda NTB.


“Setelah berakhirnya proses pemilihan calon wali kota maupun calon gubernur, pada (27/06) kemarin berakhir dengan kondisi aman dan damai di seluruh Nusa Tenggara Barat (NTB), dan tidak ada 1 kabupaten pun yang melakukan pemilihan ulang, ketimbang dari provinsi lain banyak yang melakukan pemilihan ulang.” Terangnya.



Lanjut Wakapolda, sebentar lagi kita akan menjemput pemilihan Calon Legislatif, karena mengingat pencoblosan nanti agak banyak, maka masyarakat perlu berhati-hati untuk memilihnya, karena nanti mulai dari pemilihan presiden, pemilihan DPR RI, pemilihan DPR Provinsi, pemilihan DPR kabupaten dan DPD Kabupaten.



Wakapolda berharap kepada seluruh anggota kepolisian maupun anggota TNI, mari kita harus sama-sama menjaganya, demi aman dan kondusif pada proses pemilihan nanti.(Uchok/Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.