Header Ads

Turmanen Sepak Bola Mini Samporo Cup I Berakhir, Laskar Bedi Meraih Juara 1



Bima, Media NTB - Pertandingan Sepak bola mini antar club yang diadakan oleh Penitia Open Turnamen Sepak Bola Mini Samporo Cup I tahun 2018 di kelurahan Manggemaci, kecamatan Mpunda kota Bima telah berakhir.



Turnamen yang diikuti oleh 300 tim dari kota Bima, kabupaten Bima dan Dompu ini adalah turnamen yang sangat bergengsi di kita Bima. Pada babak final, yang memperebutkan juara adalah Garuda Elektrik dari kabupaten Dompu dan Laskar Bedi Kelurahan Manggemaci sebagai tim tuan rumah.



Pantauan langsung media ini, pertandingan antara Garuda Elektrik dan Laskar Bedi berlangsung sengit, skor bertahan imbang satu sama hingga pertandingan berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh tim tuan rumah Laskar Bedi.



Juara I diraih oleh Laskar Bedi dengan mendapatkan piala tetap dan bergilir dan uang pembinaan Rp. 16. 000. 000. Semnatara juara II diraih oleh Garuda Elektrik dengan mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 11. 000. 000. Sedangkan untuk juara tiga bersama diraih oleh Demanis FC dan Matasigi dengan masing mendapatkan piala serta uang pembinaan Rp. 7. 500. 000.



Pada acara penutupan dan penyerahan hadiah ini, ketua Panitia pertandingan, Syafruddin, S.Pd.I, M.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan, anatara lain; sekertaris DPRD Kota Bima Alvian Wirawan SE, Kapolsek Rasanae Barat, AKP. Muhammad Hatta, S.I.P, Kasad Sabhara Polres Bima Kota, Sekertaris Pol.PP, dan seluruh tamu undangan lain serta masyarakat dan seluruh peserta sehingga pertandingan sepak bola yang telah berlangsung selama lebih kurang 6 bulan ini berlangsung aman dan damai.



“Selama pertandingan ini, Alhamdulillah sampai hari ini berlangsung aman, lancar dan terlaksana dengan baik, walaupun sempat ada sedikit ketegangan dalam beberapa kali pertandingan, tapi tidak membulkan keributan dan sikap sportifitas tetap dikedepankan oleh pemain dan penonton.” Ungkap Syafruddin.



Acara Penyerahan juara pertama dilakukan oleh Sekretaris DPRD Kota Bima, juara II diserahkan oleh Polsek Rasanae Barat, AKP. dan juara III diserahkan oleh Sekertaris Sat. Pol. PP Kota Bima.



Usai acara penyerahan hadiah, turnamen sepak bola mini ini ditutup secara resmi oleh pemerintah kota Bima yang diwakili oleh Sekertaris DPRD kota.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.