Dandim Bima Ajak Sukseskan TMMD ke 103 Tahun 2018



Bima, Media NTB - Kamis pagi tadi (6/9) Kodim 1606/Bima menggelar rapat koordinasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 di Aula Makodim 1608/Bima dihadiri sekitar 30 stakeholder Kabupaten Bima.



Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra selaku pimpinan rapat pada kesempatan tersebut menyampaikan hari ini kita berkumpul dalam rangka membahas pelaksanaan TMMD ke 103 tahun 2018 dan mengajak para stakeholder untuk mendukung program TMMD yang akan dipusatkan di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.



"TMMD dalam hal ini TNI secara kongkrit membangun fisik dan non fisik bersama seluruh komponen masyarakat di desa terpencil sesuai dengan program Nawacita Pemerintah pembangunan mulai dari pedesaan", kata Bambang.



Bambang berharap agar para stakeholder bekerjasama mensukseskan TMMD ke 103 tahun 2018 sehingga program TMMD dapat berjalan aman dan lancar dengan hasil yang maksimal dan tepat waktu.



Sementara Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.IK., sangat mengapresiasi dan merespon program TMMD yang dilaksanakan anggota TNI. "Kami akan mendukung sepenuhnya program TMMD ini dengan menyiapkan personel Polri jika dibutuhkan", ungkap IB Made Winarta.



Rakor TMMD tersebut dihadiri Kapolres Bima Kota, Assisten II Setda Kabupaten Bima, Kepala OPD lingkup Pemkab Bima, Pimpinan BUMN dan Pimpinan FKPD Kabupaten Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.