Header Ads

Bermain di Danramil Pekat Cup, Lamore Fc Kembali Raih Kemenangan



Dompu, Media NTB - Salah satu club raksasa yang dimiliki Kecamatan Wera Kabupaten Bima Lamore Fc Putra  yang bermain di Danramil Cup Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, kembali memenangkan pertandingan setelah menumbangkan lawannya Goce Sori Karangan dengan skor 4-2  pada selasa, (18/09/2018).



Kemenangan yang diraih Lamore Fc, mengantarkan Clubnya memasuki 16- besar laga yang di adakan oleh Danramil Cup dan disumbangkan oleh pemain-pemain terbaik oleh Tohir nomor punggung (9) Yhofin (13)  Wandir ( 11) dan  Feri nomor  Punggung (7).



Official Club, Imawansyah S. Hut yang merupakan Sekertaris Desa Bala Kecamatan Wera yang dikonfirmasi langsung oleh Media NTB melalu via Messengernya sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya, " Meskipun membutuhkan perjalanan yang jauh dari Wera ke tambora, kami merasa cukup  lega dan bangga atas kemenangan yang kami raih, Insya Allah kedepannya kita berusaha lebih baik lagi," Tandasnya.



Ia menambahkan, Polarisasi permainan Lamore Putra Fc tergantung lawan yg di hadapi, sedangkan kami akan menggunakan Formasi 3-2-3-1 untuk menerapkan keseimbangan penyerangan dan bertahan.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.