Dansatgas Kogasgabpad Kunjungi Desa Briri Jarak Serahkan Bantuan



Selong, Media NTB - Dansatgas Komando Satgas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., didampingi Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Arifianto bersama Wakil Bupati terpilih H. Rumaksi dan Danramil 1615-11/Aikmel mengunjungi warga Desa Briri Jarak Kecamatan Wanasaba Lombok Timur yang terkena musibah gempa, Minggu (16/9).



Kehadiran Dansatgas disambut langsung Kepala Desa Briri Jarak Lalu Fauzi dan tokoh agama setempat bersama masyarakat yang sedang bekerja merobohkan rumah warga yang mengalami rusak berat.



"Kehadiran Dansatgas Kogagabpad di Desa Briri Jarak dalam rangka menyerahkan sumbangan dan bantuan alat dan perlengkapan kerja seperti helm dan rompi, hammer, gergaji, skop, linggis, arco dan lain sebagai", ungkap Arif.



Menurutnya, alat dan perlengkapan yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa ini walaupun masih terbatas nantinya akan dibagikan kepada masyarakat untuk bekerja secara bergiliran dengan bergotong royong sehingga dapat digunakan secara bersama-sama.



"Semoga dengan ada perhatian seperti ini menambah semangat masyarakat untuk bergotong royong membersihkan bangunan rumah yang rusak ataupun roboh sehingga mempercepat proses rekonstruksi nanti pada waktunya", tandasnya.



Adapun bantuan alat dan peralatan yang diberikan berupa 40 set Helm plus Rompi, hammer dengan berbagai ukuran, palu, gergaji besar dan kecil, skop dua jenis, Linggis dua jenis, pahat beton dan beton, kunci inggris, cukit dan arco.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.