Header Ads

Hebat..!! Siswa SMPN 1 Kota Bima Jadi Jadi Peserta O2SN dan GSI

Hj. Nurma S.Pd


Bima, Media NTB - Siswa SMPN 1 kota Bima atas nama Alfian kelas VIII mengikuti O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), dan ini salah satu siswa yang diutus dari provinsi NTB.



Selain itu, diketahui bahwa Siswa SMPAN 1 Kota Bima mengikuti juga kompetisi Gala Siswa Indonesia (GSI) di tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB,red) di Mataram”.



Hj. Nurma S.Pd sebagai kepala Sekolah mengungkapkan, terkait kompetisi yang diikuti oleh siswa tersebut, kami dari pihak sekolah sudah melakukan pembinaan ksusus tehadap siswa. Katanya di media ini saat dikonfimasi, Jum’at (21/09).



Bahkan mereka akan mengikuti lomba selama 1 minggu di Mataram dengan jumlah siswa yang diutus dari SMPN 1 Kobi sebanyak 14 orang atas nama: 1. Badaruddin S.Pd sebagai pelatih, 2. Afwan Riadi, 3. Alan Maulana, 4. Ahmad Adamsyah, 5. Bagus Rayan Rabani, 6. Julkifli, 7. M. fadli, 8. M.fadlan fathin, 9. M. Risky Rahmat Hidayat, 10. M. Riski Hidayat, 11. Muh, Waris Assidiq, 12. Muhammad Salman Alfarizi, 13. Muhammad Suhaimin, 14. Rustam efendi.



Harapannya, mudah-mudahan dengan adanya lomba yang diikuti oleh siswa SMPN 1 kota Bima ini, mampu membawa nama baik sekolah lagi-lagi untuk kota Bima yang kita cinta ini.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.