Header Ads

Himpunan Mahasiswa Monta Bima Makassar Gelar Seminar Narkoba



Bima, Media NTB - Ratusan Himpunan Mahasiswa Monta Bima Makassar, melaksanakan kegiatan Seminar Narkoba dengan Tema "Perang Melawan Narkoba Upaya Menyelatkan Gold Generation" dengan menghadirkan Siswa SMP se-Kecamatan Monta, dan undangan kegiatan ini dihadir oleh Camat Monta, Badan Narkotika Nasional (BNN), Kepala SMP Negeri 4 Monta. Sabtu, (25/08/2018) sekitar pukul. 09.00. Wita), kegiatan yang bertempat di ruangan SMP Negeri 4 Monta, Pantuan Media NTB.



Ketua Panitia Ardan, dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih pada tamu undanga yang hadir, dan menyampaikan bahwa kegiatan ini dengan kebersamaan kami dari Mahasiswa Monta Bima Makassar.



Sementara, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Monta Bima Makassar, Ilyas, menyampaikan bahwa, Narkoba sudah merajalela diberbagai kalangan masyarakat oleh sebab itu kami dari Himpunan Mahasiswa Monta Bima Makassar mengadakan seminar Narkoba agar adik-adik atau pemuda dan Pemudi agar menjauh Narkoba atau barang haram itu.


Kepala SMPN 4 Monta, Suaidin, M. Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Monta Bima Makassar, yang melaksanakan kegiatan Seminar Narkoba, yang memilih tempat SMPN 4 Monta sebagai lokasi kegiatan Seminar Narkoba, dan saya juga merasa bangga kepada anak-anak saya SMP 4 Monta dan sekitarnya yang hadir dan mendengarkan dengan baik, perang melawan Narkoba, sebagai simbol Pendidikan adalah Tripusat Pendidikan, imbuhnya.



Muhtar, SH, Camat Monta, menyampaikan kepada peserta, Mahasiswa seminar Narkoba, bahwa diwilayah Kecamatan Monta generasi muda belum begitu jauh dari barang haram itu, seperti, Narkoba, Tramadol, dan barang haram yang lainnya, kami sebagai Pemerintah Kecamatan Monta, juga bertanggungjawab, mengantisipasi jangan sampai meluas Narkoba dimasyarakat lebih khususnya di Monta, acara dibuka resmi oleh Camat Monta.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.