Header Ads

HMI STIT Sunan Giri Bima Akan Menggelar Dialog Keperempuanan

Ketua Kohati STIT Bima, Monalisa

Bima, Media NTB - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIT Sunan Giri Bima, akan menggelar dialog keperempuanan dengan Tema Perempuan dan Masa Depan Bangsa di aula STIT Sunan Giri Bima, pada hari Minggu (16/09).



Dalam kegiatan tersebut, pihak panitia pelaksana menghadirkan 2 pembicara, yaitu Fitriani ketua HMI cabang Bima, membahas problema keperempuanan, dengan Siera Sari Putri, membahas Peran Perempuan Dalam Menjawab Tantangan Masa Depan. Rencananya, acara ini akan dihadiri oleh seluruh anggota Komisariat HMI secabang Bima.



Kegiatan ini dilaksanakan karena kami melihat bahwa perempuan di jaman sekarang sudah tidak mampu menjaga nilai dari pada esensi keperempuanan. Ungkap Monalisa ketua Umum KOHATI HMI Komisariat STIT Sunan Giri Bima Pada media ini. Jum,at (14/09).



"Apalagi besarnya pengaruh globalisasi dengan tren jaman now, sehingga membuat kaum perempuan semakin merajalela untuk berbuat, maka hal seperti itulah yang kita takutkan sekarang dan masa depan". Terangnya.



"Sedangkan perempuan ini sebagai tiangnya dari negara, maka perlu kita merawat dan menjaga diri, apalagi bagi generasi yang akan datang harus mampu untuk menjaga demi kepentingan kita bersama". Ucap Monalisa melanjutkan.



Mona berharap, bagi kaum perempuan jangan terlalu memikirkan untuk kesenangan dunia saja, akan tetapi kita perlu memikirkan bagaiman kehidupan kita di akhirat nanti.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.