Header Ads

Jaga Keamanan Wilayah, Koramil Kopang Sisir Wilayah Korban Gempa



Bima, Media NTB - Dalam mewujudkan situasi wilayahnya aman, serta memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat pasca gempabumi beberapa waktu lalu, pada malam hari Koramil 1620-03/Kopang aktif lakukan kegiatan patroli wilayah.



Dengan menggerakkan personil Babinsa yang ada ditiap-tiap wilayahnya, terus berupaya meningkatkan komunikasi sosialnya dengan masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban dengan cara terus aktif melakukan kegiatan patroli kesetiap tempat yang menjadi wilayahnya, hal ini dilakukan pada Rabu dini hari (19/9).



Dalam pelaksanaanya, anggota Koramil 1620-03/Kopang, melakukan pemantauan dan pengawasan secara intensif kesetiap lokasi yang dianggap rawan pasca musibah gempabumi, dimana hal ini bertujuan mencegah munculnya gangguan kamtibmas ataupun tindak kriminalitas yang dapat meresahkan masyarakat.



“Dengan rutin melakukan kegiatan Patroli, kami berupaya meningkatkan komunikasi sosial kami kepada masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat dapat selalu merasa aman dan nyaman”, ucap Kapten Infanteri Lukman.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.