Header Ads

Kompetisi Liga Remaja Piala Suratan Resmi Dibuka Sekda Kota Bima



Bima, Media NTB - Asosiasi Provinsi (Asprov) NTB Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Zona Pulau Sumbawa Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kota (Askot) Kota Bima, lokasi Stadion Menggemaci Kota Bima, Sabtu, (15/09/2018).



Ketua Panitia, Irfan, S.Sos, M.M, dalam sambutanya bahwa kegiatan ini, selama tiga (3) hari, mulai dari hari ini sampai dengan tiga hari kemudian, kami selaku panitia penyelenggara berharap pada peserta pertandingan se-pulau sumbawa agar sportif kejuaraan ini.



Sekda Kota Bima, Muhtar Landa, S.H. M.H, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwakilan PSSI Asosiasi Pronvinsi (Asprov) NTB serta para peserta juraaraan yang berasal dari luar Kota Bima.



Muhtar Landa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PSSI Asosiasi Kota (Askot) Kota Bima yang secara rutin tetap menyelenggarakan berbagai turnamen sepak bola untuk menjaring bibit ungul Daerah, sepakbola sebagai cabang olahraga yang sangat populer, dapat berfungsi sebagai elemen penyatu bangsa.



“Saya menitip pesa kepada seluruh peserta, mari bermain sportif, junjung tinggi semangat Fair Play” Imuhnya.



Diakhir sambutanya, Muhtra berharap agar kepada para wasit teguhkan tekad untuk ikhlas memimpin pertandingan, jangan ada niat untuk menguntungkan salah satu Tim, karena nanti akan menodai turnamen ini.



Acara dibuka resmi oleh Sekda Kota Bima dengan menendang bola.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.