Header Ads

Pawai Ta'aruf Menyambut MTQ Desa Sakuru



Bima, Media NTB - Panitia Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Desa Sakuru mengelar Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingka Desa Sakuru yang ke-51, Sabtu, (15/09/2018), sekitar pukul. 15. 40. Wita.



Ketua Panitia, Suherman Adam mengucapkan terima kasih pada seluruh segenap panitia, masyarakat yang terlibat dalam pawai ta'aruf, untuk menyambut MTQ Tingkat Desa Sakuru yang ke-51 tahun 2018 ini.



Lebih lanjut, Suherman mengatakan bahwa kami melaksanakan pawai ta'aruf tersebut sebagai bentuk partisipasi masyarakat Sakuru, terhadap MTQ Tingkat Desa Sakuru yang ke-51 dengan cara meramaikan kegiatan pawai ta'aruf, dan sebagai bentuk partisipasi kami atas kecintaan kami pada agama Islam.



"Ratusan masyarakat, dilibatkan dalam pawai ta'aruf ini, yang tidak juga tidak ketinggalan siswa/siswi, guru, seperti, SDN, Inpres, Mis, SMP 4 Monta, TPQ, TPA, Karang Taruna, dan beserta perangkap-perangkap Desa, RT/RW, dan Toko masyarakat, toko agama." Ungkapnya.


Sementara, untuk titik berkumpul perbatasan Desa Sakuru, Baralau, pawai ta'aruf tujuan ini untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat desa sakuru berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan ini, pawai ta'aruf berjalan menuju tempat kegiatan MTQ, lapangan mutiara Desa Sakuru atau finistnya.



Suherman berharap setiap kegiatan keagamaan yang serupa harus kita meriahkan sebagai tanda bukti bahwa kita benar-benar mencintai Agama Islam dan semoga kedepan dan tahun-tahun yang akan datang bisa meriah pada tahun ini.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.