Header Ads

Polsek Wera Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Kebakaran di desa Nangawera


Bima, Media NTB - Polisi Sektor (Polsek) Wera memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako pada korban kebakaran  di desa Nangawera Kecamatan Wera Kabupaten Bima pada senin (24/09/2018) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wera Ipda Rejoice Benedicto Manalu.



Kebakaran yang terjadi pada hari minggu (23/09/2018) mengakibatkan enam rumah warga hangus dilalap sih jago merah, akibat kebakaran tersebut diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah.



Korban kebakaran rumah di desa Nangawera juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pihak Polri atas partisipasi dan bantuan kemanusiaan terhadap masyarakat yg mengalami musibah kebakaran rumah tersebut.



Kapolsek Wera, Ipda Rejoice Benedicto Manalu, menyampaikan agar masyarakat yang mengalami musibah kebakaran rumah dapat melaporkan semua dokumen maupun surat-surat penting lainnya di Polsek Wera, dan Polsek siap membantu membuatkan Surat kehilangan dokumen maupun surat-surat penting lainnya.



"Saya juga mengingatkan masyarakat Wera secara umum  agar lebih berhati-hati dan lebih memerhatikan barang elektronik di rumah masing-masing agar tidak terulang kejadian yang sama. Tapi bukan hanya barang elektrobik, namun juga termasuk penggunaan kompor dan jugag lilin agar lebih diperhatikan". Saranya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.