Header Ads

Sekda dan Jajaran Sambut Kepulangan Rombongan Terakhir Jamaah Haji Kota Bima



Bima, Media NTB - Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, bersama jajaran ASN Kota Bima bersama-sama menyambut kepulangan rombongan terakhir Jamaah Haji Kota Bima tahun 2018 yang tiba di Kota Bima pada Senin, 10 September 2018.



Sebanyak 69 Jamaah Haji dengan ketua rombongan H. Abubakar Muhidin Abdollah dari Rabadompu Timur tiba dengan penerbangan Garuda Indonesia pukul 07.10 WITA di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin, didampingi Panitia Penyelenggara Haji Kota Bima Drs. H. A. Munir.



Rombongan tiba di halaman kantor Walikota bertepatan dengan usainya kegiatan apel gabungan Pemerintah Kota Bima. Para pegawai bergabung bersama keluarga jamaah haji memberikan penyambutan dan menyalami para jamaah.



Selanjutnya pada pukul 10.25 WITA, 68 Jamaah Haji kembali tiba dengan pesawat Garuda Indonesia. Dengan demikian seluruh anggota Jamaah Haji Kota Bima bersama pendamping atau panitia telah kembali ke Kota Bima dengan selamat.



Sekda Kota Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan haji Kota Bima tahun 2018, diantaranya IPHI Kota Bima, Kantor Kemenag Kota Bima, Bagian Kesra Setda Kota Bima, dan Garuda Indonesia.



Ia berharap pelayanan terhadap jamaah haji dapat terus ditingkatkan dari tahun ketahun.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.