Header Ads

Seorang Ibu Lakukan Hubungan Intim dengan Kekasih di Depan Anaknya



Media NTB - Seorang ibu dua anak asal Inggris tertangkap basah tengah mengemudi sambil mabuk. Sebelum ditangkap, ibu itu diketahui sehabis melakukan hubungan seks di muka publik dan disaksikan oleh kedua anaknya.



Aksi tak senonoh ini dilakukan oleh wanita bernama Joanne Louise Smith (40). Akibat ulahnya itu, ia kini mendekam di tahanan setelah mendapat pengaduan dari saksi mata yang melihatnya bercinta dengan kekasihnya di Leeds, Inggris.



Melansir The Sun (5/9), Kepolisian setempat menyebut, saksi yang melihat Smith berhubungan badan dengan kekasihnya, melaporkan tindakan tersebut dengan menelpon nomor panggilan darurat.



Menurut Kepolisia Leeds, Smith diduga dicekoki kekasihnya alkohol sebanyak tiga kali lipat dari biasanya. Mereka pun berhubungan intim di tengah taman pada siang hari sementara anak-anaknya bermain kriket.



Smith dan kekasihnya berhenti melakukan hubugan seks usai ditegur seorang warga sekitar taman. Teguran itu membuat Smith dan kekasihnya pergi meninggalkan lokasi dan mengemudi dalam keadaan mabuk berat.



Beberapa saat kemudian, dua petugas polisi dikirim untuk mengamankan kedua pasangan mesum itu ke Roundhay Park pada jam 2.30 sore tanggal 5 Agustus.



Menurut laporan jaksa Toni McCann, pihak tersangka juga sempat melakukan perlawanan ketika berusaha diamankan aparat.



"Dia bilang (Smith) dia mabuk dua kaleng Guinness di sekitar Roundhay Park dengan pasangannya di mobil," ujar jaksa McCann dalam pengadilan.



Smith, yang hidup bersama anaknya yang berusia 21 tahun dan putrinya yang berusia 13 tahun dinyatakan bersalah karena mengemudi sambil minum dengan melampaui batas yang ditentukan. Hakim melarang Smith mengemudi selama 26 bulan ditambah aturan jam malam mengemudi antara jam 9 malam hingga 7 pagi.



Dia juga diharuskan membayar biaya pengadilan sebanyak £85 atau sekitar Rp 1,4 juta dan biaya tambahan dengan nominal yang sama.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.