Header Ads

Setelah Firal dan Dilapor Polisi, DJ Akhirnya Minta Maaf Pada Civitas Akademika STISIP Mbojo

Suasana Saat Konferensi Pers di Kediaman DJ

Bima, Media NTB - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bima Sudirman Djunaidin SH biasa di Sapa DJ pemilik akun facebook De Je yang sempat Viral di media sosial saat ini yang diduga merusak nama baik Alumni, Mahasiswa, dan Doesen Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, menggelar Konfersensi Pers di Kelurahan Pane Kota Bima, Kamis (27/9) sekitar Pukul 18.30 Wita.


Komentar bernada pelecehan yang menyinggung seluruh Civitas Akademika STISIP Mbojo Bima membuat banyak netizen yang memberikan komentar balik terhadap akun facebook De Je, bahkan pada Selasa, (25/9) kemarin pihak Kampus telah melaporkannya pada Polres Bima Kota untuk diproses secara hukum.



Di hadapan sejumlah awak media, Politisi Gerindara ini mengakui bahwa dirinya sekarang sudah menjadi bahan perbincangan Mahasiswa dan Para Aktivis di Bima.



"Persoalan tersebut berawal dari postingan sebuah berita media online di Bima, berita tersebut membahas tentang pembangunan Masjid dan yang menjadi dasar berita adalah saya". ungkapnya.



"Setelah demikian kami mendiskusikan terkait redaksi berita online tersebut, tiba tiba muncul kolom komentar akun facebook Delian Lubis, yang sebelumnya akun tersebut belum pernah bertemanan". Ujarnya.



Dijelaskannya lagi bahwa, balasan komentar tersebut akhirnya mengeluarkan komentar balik yang dituduh menyerang nama baik kampus STISIP Mbojo Bima serta alumni dan mahasiswa, padahal dirinya sama sekali tidak bermaksud demikian.



DJ mengakui kesalahannya tersebut, namun DJ bersumpah kalau komentarnya tersebut tidak bertujuan menyerang lembaga STISIP Mbojo Bima.


"Demi Allah saya berani bersumpah karena saya tidak menyerang Lembaga STISIP melainkan personal akun facebook tersebut secara pribadi" tegas DJ.



"Kalau memang sudah dianggap demikian, saya meminta ma,af kepada seluruh Mahasiswa, Alumni serta Kampus STISIP Mbojo Bima" kata DJ.



Diakhir pernyataan persnya, DJ mengaku siap jika dirinya diminta tanggapan oleh seluruh elemen Mahasiswa, Alumni dan Lembaga STISIP Sebab dirinya mengaku tidak pernah ada masalah dan juga tidak ada niat membuat masaalah dengan pihak STISIP Mbojo Bima.(Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.