Header Ads

Turnamen Catur Dandim Bima Cap 1 Berakhir, Peserta Apresiasi Pihak TNI



Bima, MediaNTB - Setelah berjalan selama 3 hari, kini kompetisi catur non-master Dandim Cup 1 2018, telah resmi di tutup langsung oleh Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, di aula Kodim 1608 Bima.



Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj wali Kota Bima, Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH. Kapolresta Bima kota yang diwakili oleh Wakapolresta, Kompol. Yusuf  Tauziri S.ik, ketua Percasi kabupaten Bima, Adhar S.Pd, Ketua Bima Chess Club Abdul Syukur ST, serta para peserta lainnya. Sabtu (22/09).



Jufriadin sebagai peserta mengungkapkan dalam pesan dan kesannya, baru Dandim yang ini yang pernah adakan perlombaan catur, dan kami sebagai masyarakat kota bima merasa bangga dengan pak Dandim, dan harapan besar kami kalau bisa, kegiatan seperti ini jangan berakhir sampai di sini, akan tetapi masih ada untuk kedepannya.



Sementara itu dalam waktu yang sama Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, mengatakan dalam sambutannhya, mari kita ramaikan lagi di kota bima yang kita cinta ini dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, agar kedepannya kita bisa menjaga dan memperbaikinya.



“Namun lomba catur seperti ini banyak manfaat yang di ambil, karena bukan saja di peruntungkan untuk olahraga, akan tetapi yang paling besar, kita juga bisa menjalin hubungan talisilaturahim antara sesama manusia”. Katanya.



TNI itu jangan di ihat dari pada loreng bajunya, akan tetapi lihat dulu orangnya karena kita semua ini sama-sama manusia. Terangnya.



Dan adapun peserta yang mendapatkan piala bergilir atas nama Mulyadin, selain dari itu peserta yunior non-master sebanyak 5 orang atas nama, Azam, Fatur, Hizri Warnasa, Muhsin dan Fani. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.