Usai Pelantikan, Dilangsungkan Sertijab Dari Penjabat ke Lutfi – Feri Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima



Bima, Media NTB - Usai prosesi pelantikan H. M. Lutfi, SE, dan Feri Sofiyan, SH, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023, dilangsungkan acara serah terima jabatan dari Penjabat Walikota Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, kepada Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023.



Sertijab dilaksanakan di tempat yang sama dengan lokasi prosesi pelantikan, yaitu di Hotel Lombok Raya, Mataram, pada Rabu, sore, 26 September 2018, dihadiri Pimpinan DPRD Kota Bima, unsur FKPD Kota Bima, Sekda Kota Bima dan jajaran, unsur KPU, Bawaslu dan Panwaslu Kota Bima, serta keluarga dan relasi.



Pada kesempatan tersebut, Penjabat Walikota melakukan penyerahan dua buah memori jabatan, yaitu memori pelaksanaan tugas jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2013-2018 serta memori pelaksanaan tugasnya sebagai Penjabat Walikota pada tahun 2018.



Memori pelaksanaan tugas jabatan diterima oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023.



Setelah penyerahan memori pelaksanaan tugas jabatan, ketiganya menandatangani berita acara sertijab, disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Bima.



Sebagai penutup, Penjabat Walikota Bima meminta kesempatan kepada Walikota untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Bima dan ucapan selamat kepada H. M. Lutfi, SE, dan Feri Sofiyan, SH.



“Jika ada hal-hal yang kurang berkenan, saya menyampaikan permohonan maaf. Serta harapan dan doa semoga pemimpin baru dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan oleh masyarakat Kota Bima”, katanya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.