Header Ads

Mahasiswa PPL-KKN Terpadu STKIP Taman Siswa Posko Desa Manda Ditarik

Foto Bersama Plt Kades Mandala, DPL dan Mahasiswa PPL-KKN Terpadu STKIP Bima


Bima, Media NTB - 18 Mahaiswa yang melaksanakan Praktek Pengalaman Langsung dan Kuliah Kerja Nyata (PPL-KKN) Terpadu Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima Posko Desa Mandala Kecamatan Wera Kabupaten Bima telah selesai melaksanakan kegiatan selama hampir 3 bulan akhirnya ditarik kembali ke kampus.



Acara penarikan dilakukan pada hari sabtu, 13 Oktober 2018 Pukul 10.00 Wita bertempat di Aula kantor Desa Mandala.



Plt Kepala Desa Mandala Tasrif M. Tayeb, atas nama pemerintah desa dan masyarakat mandala dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas berbagai bantuan dari mahasiswa selama melaksanakan kegiatan PPL-KKN Terpadu. Tasrif juga  menyampaikan permohonan maaf apabila selama berada didesa kami, mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan selama melaksanakan kegiatan PPL-KKN Terpadu.



Plt Kepala desa yang baru dilantik ini juga, mengahapkan pengalaman yang diperoleh selama melaksanakan kegiatan PPL-KKN Terpadu semoga dapat bermanfaat untuk para mahasiswa dan siap menerima kembali apabila ada kegiatan seperti ini dari kampus STKIP Taman Siswa Bima. 



Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Muhamad Ajwar, M. Pd, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa mandala yang telah mengijinkan mahasiswa kami melaksanakan kegiatan PPL-KKN Terpadu di wilayahnya. 



"Semoga dengan kegiatan ini, dapat bermanfaat serta meningkatkan hubungan kemitraan antara STKIP Taman Siswa Bima dengan Pemerintah Desa Mandala. Kami mewakili kampus menyampaikan permohonan maaf apabila selama para mahasiswa melaksanakan kegiatan PPL-KKN Terpadu ada hal yang kurang berkenan dihati masyarakat desa Mandala." Tutup DPL sekaligus sebagai Humas STKIP Taman Siswa Bima ini.


Acara di Akhiri dengan penyerahan sertifikat yang diserahkan oleh DPL kepada Plt Kepala Desa Mandala dan dilanjutkan dengan foto foto bersama.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.