Header Ads

2019 Kota Bima Akan Naikkan Biaya MTQ, Yang Terbaik Tiap Golongan Dapat Hadiah Umroh



Bima, Media NTB - Asisten 1 Setda Kota Bima H.M Farid M.Si, membuka Kegiatan Training Center (TC) tahap 1 peserta STQ kota Bima tahun 2018 untuk persiapan mengikuti STQ tingkat Provinsi NTB yang ke 26.



“Bima ini sangat luar biasa kalau berkaitan dengan persoalan MTQ maupun STQ, tapi perlu kita lakukan evaluasi kembali apa saja yang menjadi kendala maupun kekurangannya”. Katanya saat sambutan Selasa (23/10) lalu.



Tentu TC ini merupakan stratergis untuk melihat dan membaca kemampuan kepada para peserta STQ, karena dalam kegiatan TC ini perlu yang namanya bimbingan maupun arahan, dan kedepannya bagi peserta yang mengikuti MTQ yang mendapakan prestasi terbaik maka akan mendapatkan biaya selayaknya PNS Bahkan nanti akan diberikan beasiswa untuk keluar negri. Terangnya.



“Sementara MTQ di tingkat nasional banyak orang Bima yang mengikuti di Provinsi lain, artinya anak-anak Bima ini bukan saja prestasi di daerahnya sendiri akan tetapi sampai di daerah orang lain mampu tampilkan kemampuan mere”. Tuturnya.



“Saya yakin bahwa STQ yang di laksanakan di Lombok tengah ini kita mampu menjadi yang terbaik dan bisa lanjut sampai di tingkat nasional”. Ucapnya.



Untuk anggara MTQ nanti di tahun 2019, dari 900 juta, insa Allah akan dinaikan menjadi 1,5 M, sementara bagi peserta yang mendapatkan prestasi terbaik dari setiap golongan, akan di hadiahi biaya ibadah umroh. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.