Header Ads

Danrem 162/WB Serahkan Bantuan Melalui Dandim Lotim Untuk Korban Keram Laut



Selong, Media NTB - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.,meyerahkan bantuan berupa kursi roda dan sembako kepada nelayan korban cacat dan lumpun akibat keram laut sebagai penyelam kompresor di Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, Senin (8/10).



Penyerahan bantuan melalui Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., ini diserahkan secara simbolis kepada Korban atas nama Reji alias Amaq Zainal dan Amaq Sunti yang dihadiri Kasdim Lotim Mayor Inf Arifianto, Danramil Keruak, Babinsa Jerowaru, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.



Pada kesempatan tersebut, Letkol Agus Setiandar menyampaikan bantuan ini dari Danrem 162/WB untuk warga korban keram saat menyelam baik yang cacat maupun lumpuh.



"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada para nelayan yang keram saat menyelam", kata Agus.



Menurutnya, bantuan berupa dua unit kursi roda dan sembako berupa beras dan mie instan untuk sembilan orang warga nelayan yang keram saat menyelam bisa bermanfaat bagi mereka khusunya yang cacat dan lumpuh.


Sementara Danrem 162/WB secara terpisah menyampaikan bantuan itu untuk membantu meringankan beban para nelayan yang terkena musibah keram saat menyelam beberapa waktu lalu.



Dijelaskannya, bantuan berupa kursi roda ini bisa digunakan oleh warga yang cacat dan lumpuh sehingga keluarganya bisa lebih mudah untuk memindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain.



"Semoga bisa bermanfaat", pungkasnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.