Header Ads

Dialog dengan Masyarakat Dompu, Ini Pesan Gubernur NTB


Dompu, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Dompu, Sabtu (06/10/2018). Kunjungan kerja tersebut diawali dengan bersilaturrahmi dan berdialog dengan warga masyarakat Dompu, di Masjid Raya Baiturrahman, Kabupaten Dompu.



Di samping untuk mendekatkan hubungan dengan masyarakat, orang nomor satu di NTB tersebut memanfaatkan silaturahmi itu untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Terutama menyangkut pembangunan daerah Dompu di masa yang akan datang.



Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu menyampaikan pesan dan harapan kepada masyarakat Dompu. Doktor Zul meminta masyarakat untuk membangun rasa optimis, bahwa membangun daerah itu mudah dilakukan. Hanya saja, syaratnya menurut Gubernur, perlu kebersamaan. Sebab, kebersamaan dapat menjadi modal dan kekuatan untuk membangun serta melahirkan inspirasi bagi masyarakat lain.



Kalau hal itu sering dilakukan oleh masyarakat kata Doktor Zul, maka tidak ada yang sulit untuk membangun daerah.



Ditengah menyampaikan pesan dan harapannya, Gubernur kemudian memberikan kesempatan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Diantaranya mengenai penyebaran pembangunan, perbaikan infrastruktur jalan serta pembangunan ekonomi.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.