Header Ads

Feri Sofiyan SH Dilantik Sebagai Ketua KONI Kota Bima



Bima, Media NTB - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nusa Tenggara Barat secara resmi melantik kepengurusan KONI Kota Bima Masa Bhakti 2018-2022 pada Rabu, 3 Oktober 2018, di aula Homestay Mutmainnah Kota Bima. Pelantikan ini berdasarkan  Surat Keputusan Komite Olahraga Nasional Indonesia Nusa Tenggara Barat Nomor 11 Tahun 2018 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Kota Bima Masa Bhakti 2018-2022.



Susunan kepengurusan KONI Kota Bima yang dilantik diketuai oleh Feri Sofiyan, SH, Wakil Ketua I Khalid, Wakil Ketua II M. Irfan, S.Sos, M.Si, dan Wakil Ketua III Alfian Indrawirawan, S.Adm.



Drs. Alwi Yasin, MAP dipercaya untuk menjadi Sekretaris KONI dengan Wakil Sekretaris yakni Makruf, SPd. Selanjutnya Amran, SE, dimandat sebagai Bendahara dengan Wakil Bendahara Drs. Adisan.



Sedangkan untuk Bidang Organisasi diketuai oleh Sudirman DJ, SH, Bidang Pembinaan Prestasi diketuai oleh Gunawan, Spd, Bidang Litbang diketuai oleh Muslimin, SPt, M.Si, Badan Audit Internal  diketuai oleh Drs. H. Ramli Hakim, M.Si, Biro Umum dan Perencanaan diketuai oleh Edy Ihwansan, SE, Biro Humas dan Media diketuai oleh Anwar Arman, SE., dan Ketua Biro Promosi dipercayakan kepada Bambang Eka Santoso.



Pelantikan ini dirangkaikan dengan rapat kerja daerah yang mengangkat tema “Membangun Sinergitas Meraih Prestasi”.



Pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bima dan beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima.



Ketua KONI Kota Bima mengatakan, pelantikan ini jika dimaknai sederhana merupakan penerimaan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus baru untuk menjalankan visi dan misi KONI. Namun lebih dari itu amanah ini menjadi tanggungjawab besar kita ke depan untuk meningkatkan prestasi para atlet Kota Bima ke kancah yang lebih tinggi.



“Saya berharap kepada pengurus baru, untuk dapat menerima tanggungjawab ini sebagai amanah. Bekerja, bersinergi dalam rangka mengembangkan olahraga di Kota Bima agar meningkatkan prestasinya pada segala tingkatan”, ajaknya.



Selanjutnya, diungkapkannya beberapa tugas penting untuk pengurus baru yakni pelaksanaan Porprov yang akan dihelat Desember 2018. Pekan olahraga tersebut harus menjadi ajang atlet Kota Bima membuktikan kemampuan dan prestasinya.



“Target kami ingin menjadi juara umum. Kami yakin, keinginan ini jika didukung dengan kerja keras semua pengurus maka akan mampu diraih”, ujarnya.



Sementara itu, Ketua KONI NTB H. Andy Hadianto menyampaikan keyakinannya kepengurusan KONI Kota Bima akan memberikan prestasi yang mengangkat harkat dan martabat daerah serta memberikan prestasi yang membanggakan.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.