FORMAT Gelar Pelantikan di Bima, Camat Tambora Hadir Menemani



Bima, Media NTB - Forum Mahasiswa Dan Pelajar Tambora (FORMAT) Gelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2018 - 2019 Dibawah Kepemimpinan Ketua Umum Arif Soalihin pada Kamis, (11/10).



Hadir Juga dalam Pelantikan Tersebut Kepala Camat Tambora Drs. Israh, Kepala Lurah sarae H. Iskandar S.sos, Pelopor Organisasi Format Iqbal,s.pd dan Dedi M. Toib.



Kepala Camat Tambora Drs. Israh Berpesan Kepada Mahasiswa dan Pelajar Tambora Supaya menjalin hubungan persaudaraan yang erat, Sekolah Yang rajin, kuliah yang rajin Karena Kalian adalah generasi Kami Kedepan" ujarnya.



Ketua Umum Format Arif Solihin Mahasiswa Asal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima ini mengatakan bahwa Pelantikan Kepengurusan ini dapat menjadi tujuan Awal terbentuknya Jiwa Kepemimpinan Kami".



"Selain dari itu, Wadah Format ini sebagai tempat keilmuan Bagi Mahasiswa dan Pelajar dari Tambora yang melangsungkan Proses pendidikan Di wilayah Kota dan Kabupaten Bima" sebutnya.



Lebih Lanjut Arif juga menginisiasi supaya FORMAT ini dapat menjadi Organisasi Terbesar dan dapat dikenal di Bima" ujarnya.


"Ungkapan terimakasih saya selaku ketua yang baru saja dilantik terhadap kepala kecamatan tambora yang telah berpartisipasi untuk dapat hadir dikegiatan pelantikan kepengurusan organisasi Format bima priode 2018-2019 ini"



"Dan saya berharap semoga pemerintah kecamatan tambora sebagai garis koordinasi bisa mendukung program kerja yang kami selenggarakan kedepan" Tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.