Header Ads

Gubernur Ajak Gapensi Tulis Cerita Baik tentang NTB



Mataram, Media NTB -  Gubernur NTB  Dr. H. Zulkiflimansyah mengajak seluruh jajaran Gapensi untuk menulis carita baik tantang NTB. Cerita tersebut kemudian di sebarkan kepada masyarakat di seluruh dunia. Ajakan tersebut disampaikan Gubernur saat musyawarah daerah (Musda) Gapensi ke- IX NTB  di pendopo Gubernur NTB pada rabu (10/10/18).



Gubernur yang  akrab disapa Doktor Zul itu menjelaskan salah satu Negara yang dapat survive dengan kondisi apapun adalah Thailand. Para pendahulu negara tersebut sering menulis sebuah cerita yang berisi keadaan sulit dan tidak menyenangkan. Namun selalu melahirkan kesimpulan indah.



"Tergantung teman-teman di gapensi akan menuliskan kesimpulan seperti apa. Dan tentunya mampu menuliskan cerita indah seperti yang kita harapkan,"  ucap Doktor Zul.



Gubernur berharap agar hal-hal besar yang ingin bangun oleh pemerintah dapat  dilakukan dengan modal kebersamaan 'Gempa serta bencana yang datang mudah-mudahan menjadi pemersatu kita semua" tutup Doktor Zul.



Dalam kesempatan Ini, Gubernur NTB Doktor Zulkiflimansyah menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya NTB sebagai tuan rumah kegiatan Musda Gapensi.



"Kami bangga dan terhormat menjadi tuan rumah dari acara yang luar biasa dan kami berharap silaturahmi tetap berjalan di masa yang akan datang," sambung Gubernur.



Sementara itu Ketua BPD Gapensi NTB, H. Faurani, SE, M.BA dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gapensi akan terus mendukung program pemerintah NTB.



"Saya mohon maaf atas 10 tahun kepemimpinan di Gapensi NTB dan terima kasih seluruh cabang dan karyawan  Gapensi. Anggota gapensi jangan jadi penonton di daerah sendiri dan harus terus berkarya," tutup Faurani.



 Kegiatan Musda kali ini juga dihadiri oleh Ketua Umum BPP Gapensi, Kadin NTB, kepala OPD, perwakilan Bank NTB Syariah, pengusaha jasa konstruksi dan anggota Gapensi NTB.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.