Header Ads

Hj. Niken Dilantik Sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda NTB



Mataram, Media NTB - Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE. M.Sc. resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTB masa bakti 2018 - 2023.



Istri Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah ini dilantik sebagai Ketua Dekranasda NTB oleh Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Hj. Mufidah Jusuf Kalla di Istana Negara, Jakarta, Senin (1/10/2018).



Seusainya, Hj. Niken juga dilantik sebagai Ketua TP PKK Provinsi NTB dalam upacara yang berlangsung di gedung Sasana Bakti Praja, Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.



Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Turut dilantik juga, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Timur dan Sumatera Selatan. Turut menyaksikan pelantikan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.



Saat pelantikan, Erni Guntarti mengingatkan para ketua TP PKK untuk terus fokus pada program pemberdayaan dan upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga.



"Saya percaya ibu-ibu akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan," ujarnya.



Selain penandatanganan naskah pelantikan dan berita acara serah terima jabatan, waktu itu juga dilaksanakan penyerahan memori jabatan dari Ketua TP PKK NTB 2013 - 2018 Hj. Erica Zainul Majdi yang diwakili Hj. Rimbun Rosiady Sayuti kepada Hj. Niken Saptarini Widyawati selaku Ketua TP PKK NTB masa bakti 2018 - 2023.



Acara dilanjutkan dengan penyerahan Plakat dari Ketua TP PKK Pusat kepada Hj. Rimbun Rosiady Sayuti dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.