Header Ads

Kodim 1608/Bima Juga Gelar Istigosah dan Do’a Bersama Untuk Bangsa



Bima, Media NTB - Komando Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima, gelarkan dzikir dan doa bersama aparat pemerintah, serta segenap kompone masyarakat di wilayah kodim 160/8 kota bima, agar rakyat dan bangsa indonesia di hindarkan dari segala bala dan bencana, serta diberkahi keselamatan di laksanakan Gedung seni budaya kota Bima, Rabu (10/10).



Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kapolresta bima kota, pemerinta se-kota bima, Pol pp, Brimob, kapoklsek se-kota bima, serta para siswa SMA se-kota Bima. Ungkap  Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra.



“Tujuan dari pada kegitan ini, mengajak seluruh kompone masyarakat yang ada di kota Bima maupun seluruh Indonesia secara umum, untuk selalu senantiasa berdoa kepada Allah SWT, agar kita di jauhkan dari bencana yang terjadi di tengah-tenga kehidupan kita”. Ucapnya.



Selain dari pada itu kita mendoakan untuk keluarga kita, yang mengalami musibah gempa yang ada di wilayah NTB maupun Sulawesi tengah yaitu palu dengan donggala, kami juga mengundang para siswa SMA, supaya mereka yang masih kecil ini mulai ditanamkan dengan hal-hal yang bersifat yang agamais. Imbuhnya.



“Jadi kedepannya kita selalu berdoa kepada Allah swt, supaya  wilayah yang kita tempati saat ini dan khususnya negara indonesia terhindar dari segalah bencana yang ada, karena memang kita dari umat yang beragama islam, harus  selalu dzikir dan doa serta pasrah kepadanya, agar kita di berikan kekuatan untuk menghadapi segalah cobaan yang terjadi dalam kehidupan kita”. Harapnya.



Dalam waktu yang sama seluruh anggota panitian melakukan meminta sumbangan, kepada para tamu undangan untuk masyarakat yang ada di palu dengan dinggala.



Harapannya semoga seluruh lapisan masyarakat agar tetap meningkatkan kembali beribadah kepada allah swt dan kita di jauhi dari segala cobaan serta bencana yang  terjadi dalam kehidupan kita.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.