Header Ads

Komandan Pangkalan TNI AU ZAM Pimpin Ziarah Rombongan HUT TNI ke 73



Mataram, Media NTB - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018, Personel gabungan TNI dari tiga angkatan melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Majeluk Mataram, Rabu (3/10).



Ziarah rombongan yang dihadiri ratusan Personel TNI tersebut berlangsung sederhana dan penuh hikmad dengan Inspektur Upacara Danlanud ZAM Kolonel Nav Budi Handoyo, M.Tr (Han).



Usai melaksanakan ziarah, Kolonel Nav Budi Handoyo menyampaikan ziarah rombongan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kami selaku generasi penerus bangsa kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita dengan pengorbanan yang tidak bisa dinilai dengan apapun.



"Ini adalah salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kami TNI kepada jasa-jasa Pahlawan yang telah berjuang demi tegak dan berdaulatnya NKRI hingga seperti sekarang ini", kata Budi sapaan akrab Danlanud ZAM.


Dilanjutkannya, kehadiran kami di TMP ini dalam rangka menyambut hari jadi ke 73 TNI, dengan harapan kita tidak lupa dengan para pendiri bangsa ini sehingga kita bisa seperti saat ini.



"Tugas kita kedepan yakni mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara dengan menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme anak-anak bangsa mulai dari sedini mungkin agar tercipta generasi penerus yang handal dan solid", pungkasnya.



pada ziarah kali ini hadir juga Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Ludi Muharjo dan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS ketiga angkatan serta Ibu-Ibu Dharma Pertiwi serta veteran yang ada di NTB.

(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.