Header Ads

Korem 162 Gelar Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Per 1 Oktober



Mataram, Media NTB - Korem 162/WB bersama jajaran se Garnizun Mataram menggelar Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 di lapangan Yonif 742/SWY di Gebang Mataram yang dipimpin Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.



Selain itu dihari yang sama, Danrem 162/WB juga memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Korem 162/WB di Aula Sudirman Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan Nomor 162 Mataram yang diikuti seluruh Prajurit maupun PNS Korem 162/WB.



Sebanyak 24 orang Prajurit dan PNS yang naik pangkat dan golongan terdiri dari 1 orang Pamen dengan jabatan Kasipers Korem Letkol Inf I Gde Putu Suardana, 6 orang Bintara, 14 orang Tamtama dan 3 orang PNS menempati barisan terpisah dari pasukan lainnya dengan masing-masing perwakilan untuk memberikan laporan Korps Raport kepada Danrem 162/WB.



Pada kesempatan yang baik tersebut, Danrem 162/WB dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota Korem atas kenaikan pangkat per 1 Oktober 2018.



"Selamat atas kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat dan golongan sebelumnya bagi para Prajurit dan PNS Korem 162/WB", ucap Rizal.



Dilanjutkannya, kenaikan pangkat dan golongan ini sebagai bentuk penghargaan satuan kepada para Prajurit dan PNS yang betul-betul baik dan patut untuk menerima penghargaan ini.



"Jadikan kenaikan pangkat dan golongan ini sebagai pemicu semangat untuk terus berkarya secara profesional sesuai dengan tuntutan dan tanggung jawab yang dibebankan satuan dipundak masing-masing dan jangan pernah merasa puas atas apa yang sudah diraih", harapnya.



"Teruslah belajar dan berlatih untuk menjadi Prajurit dan PNS yang profesional yang meringankan beban tugas satuan sehingga akan berdampak pada kinerja satuan yang semakin baik dan profesional", sambungnya.


Mengakhiri sambutannya, orang nomor satu dijajaran Korem 162/WB tersebut berpesan agar tetap menjaga fisik yang prima, terus belajar dan berlatih serta terus berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk masyarakat, bangsa dan negara.



Selain itu ratusan Prajurit Korem dan Jajaran juga ikut melaksanakan korps raport kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2018 diantaranya Dandenpal Mataram Letkol Cpl Abdul Hadi dan Kepala Rumah Sakit Denkesyah Mataram Mayor Ckm dr. Soleh, SP.S.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.