Header Ads

Menjawab Kebutuhan Masyarakat, Pemdes Karampi Realisasikan Programnya

Saat Mengangkut Sejumlah Bantuan Untuk Warga Masyarakat Desa Karampi


Bima, Media NTB - Pemerintah Desa Karampi Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Cairkan 6 unit Mesin Bot, 13 Unit Mesin Pompa Air, 70 piss jaring pukat tasin serta 20 piss jaring pukat Nilon pada Selasa, (9/10/2018).



"Barang barang tersebut semata mata untuk memenuhi Kebutuhan Masyarakat Desa Karampi". Ungkap Kades Karampi Drs. Rifdun H. Hasan pada media ini.



Lebih Lanjut, Rifdun mengatakan bahwa 6 paket mesin bot tersebut akan dibagikan kepada Tiga Dusun, diantaranya Dusun Soro Bali, Dusun Mamba Na,e serta Dusun oi Temba, dan 13 unit mesin pompa air akan dibagikan kepada seluruh Dusun yang ada di Desa Karampi.



"Begitu pula 70 piss Jaring pukat Tasin dan 20 piss Jaring pukat nilon juga akan dibagikan kepada Seluruh Dusun" sebutnya.



Menutupi pernyataan Kepala Desa Karampi mengeluarkan barang barang tersebut sebagai tombak untuk memajukan sektor pertanian dan kelautan masyarakat pesisir desa karampi, dan Ini sudah tertuang dalam program pemberdayaan melalui dana desa (ADD) tahun anggaran 2018" ujarnya.



Ia berharap, pemberdayaan ini dilakukan untuk menjawab tantangan kemiskinan yg tak habis dipermasalahkan oleh semua orang.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.