Menyiapkan Masa Depan NTB Yang Gemilang, 18 Mahasiswa Diberangkatkan Ke Polandia



Mataram, Media NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah melepas sebanyak 18 orang mahasiswa angkatan pertama penerima beasiswa ke Polandia di Pendopo Gubernur Jum'at (12/10/2018).



Sebanyak 5 orang mahasiswa akan diberangkatkan pada esok hari dan 13 orang lainnya menyusul pada akhir oktober nanti.



Pre Departure Training Awardee Beasiswa NTB Batch Polandia dengan tema " Menyiapkan Generasi Masa Depan NTB yang gemilang", merupakan realisasi dari visi dan misi gubernur NTB yang telah dicanangkannya setelah terpilih menjadi gubernur.



"Guncangkan eropa dengan kaki-kaki kita , biar eropa tau kalau NTB sudah datang," ujar gubernur diikuti oleh tepukan ramai para mahasiswa.



Gubernur juga memberikan pesan untuk meramaikan media sosial tentang indahnya pengalaman disana, sebagai motivasi  dan menginspirasi anak-anak muda lainnya di NTB.



Setiap tutur kata  akan menginspirasi banyak anak-anak muda dan memicu semangat anak-anak muda di NTB. Keberhasilan akan mengubah cara pandang ribuan anak NTB.



"Saya senang berusaha mencari apa yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Selamat jalan untuk 5 pandawa. Eropa itu indah sekali. Tetapi tetaplah ingat kampung halaman," pesan Doktor Zul di akhir sambutannya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.