Header Ads

Pengurus LP3KD Dikukuhkan, Ini Pesan Gubernur NTB



Mataram, Media NTB - Gubernur NTB Dr. H.  Zulkieflimansyah mengukuhkan 12 orang Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta paduan suara Gerejani Katolik daerah Provinsi NTB Masa Bakti 2017-2022 di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Rabu, (24/10/2018).



Pada kesempatan yang sama Gubernur NTB juga melepas Kontingen LP3KD Provinsi NTB yang berjumlah 53 orang untuk mengikuti Pesta Paduan Suara, Gerejani Katolik, Tingkat Nasional ke 1 yang akan dilaksanakan tanggal 27 Oktober sampai dengan 2 November, di Ambon, Provinsi Maluku.



Gubernur NTB berpesan kepada peserta paduan suara, agar pertandingan tidak dijadikan beban namun dijadikan ajang untuk menemukan persahabatan.



"Pejalanan teman-teman kesana bukan sekedar perziarahan untuk bertanding, namun jauh lebih penting adalah perjalanan menemukan persahabatan", ujarnya.



Kepada seluruh peserta, Gubernur mengucapkan selamat bertanding, "Menang kita bersyukur, kalaupun harus kalah minimal kita sudah dipertemukan dengan sahabat-sahabat dan kawan baru disana,” pungkas Gubernur memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.