Header Ads

Penyerahan Hadiah, Turnamen Volly Ball Cup II STIKES Yahya Bima Ditutup



Bima, Media NTB - Turnamen Volly Ball Cup II Tingkat SMA/MA/SMK Se Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang diselenggarakan Oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Yahya Bima Melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Berkhir Dengan Penyerahan Hadiah Kejuaraan Pada Jum,at (19/10/2018).




Ketua HEMKES Subhan Mengatakan "Pertandingan final mempertemukan antara club Putra (PA) dari SMA 1 Woha melawan MAN 1 Kota Bima,  yang dimenangkan oleh SMA 1 Woha sebagai juara 1, Sedangkan juara 2 dimenangkan oleh MAN 1 Kota Bima". Jelasnya.



"Sementara itu Final Club Putri (PI) Menpertemukan Madrasyah Aliah Negri (MAN) 1 Kota Bima dan Sekolah Menegah Atas (SMA) 1 Bolo, yang dimenangkan oleh MAN 1 Kota Bima sebagai Juara 1, dan SMA 1 Bolo meraih Juara 2".



"Sedangkan juara 3 bersama Untuk Putra (PA) yaitu SMAN 2 Woha dan SMAN 2 Kota Bima, Begitu Juga yang Putri (PI) diraih oleh SMKN 2 Bima dan SMAN 2 Kota Bima".


Subhan Menjelaskan bahwa "Tournamen Volly tersebut bertujuan untuk mencari bibit bibit Atlet yang bisa membagakan Bima dompu pada Khususnya sekaligus sebagai Ajang Silaturrahmi Lembaga Akademik STIKES Yahya Bima Bersama Jajaran Sekolah Menengah SMA/MA/SMK yang yang di  Kota Kabupaten Bima dan Dompu".ungkap Subhan.



"Kami dari Panitia Pelaksana sangat berterimakasih kepada Kelembagaan STIKES Yahya Bima yang telah berpartisipasi guna mendukung dan mensukseskan Kegiatan ini". Jelas Ketua Panitia Furqan.



Lanjut Furqan "Dalam pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah, akan tetapi yang paling utama adalah kekompakan dalam meningkatkan sportifitas serta kebersamaan" katanya.


Disamping itu juga Furqan berharap agar Pemerintah dan masyarakat juga ikut berpartisipasi membangkitkan semangat olah raga bagi para generasi penerus bangsa untuk terus mengukir prestasinya, dan Insa allah kami dari panitia Volly Ball STIKES Yahya Bima tetap membangun kegiatan yang sama setiap tahun kalau tidak ada halangan". Tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.